Informasi Dunia Artis Hollywood

Blog Informasi Dunia Artis Hollywood

Informasi Dunia Artis Hollywood

Blog Informasi Dunia Artis Hollywood

Artis Hollywood Transgender 

Artis Hollywood Transgender Mungkin orang yang Anda kenal, mungkin orang yang tidak Anda kenal, hanya berharap ini membantu Anda mengenal mereka lebih baik dan menyadari betapa berbakat dan menakjubkannya mereka! Daftarnya terus bertambah.

1.Laverne Cox

Dengan berbagai ‘pengalaman pertama’ dalam karirnya yang sudah mengesankan, Laverne Cox adalah aktris nominasi Emmy tiga kali, produser film dokumenter pemenang Emmy dan pembela hak-hak setara terkemuka. Peran terobosan Laverne dari Sophia Burset dalam serial asli Netflix yang mendapat pujian kritis “Orange is The New Black” membawanya ke perhatian dari beragam penonton di seluruh dunia. Peran ini membuat Laverne menjadi aktris transgender terbuka pertama yang dinominasikan untuk Emmy akting Primetime.

Seorang seniman dan advokat dengan pesan yang memberdayakan untuk bergerak melampaui ekspektasi gender untuk hidup lebih otentik, Laverne adalah orang transgender terbuka pertama yang muncul di sampul Majalah TIME, majalah Cosmopolitan dan majalah Essence. Dia dinobatkan sebagai salah satu Women of the Year 2014 majalah Glamour. Laverne juga dengan bangga memegang dua SAG Awards … memenangkannya dengan rekan pemeran Orange Is The New Black.

Laverne telah menjadi salah satu wajah barisan olahraga Beyonce, Ivy Park. Dia juga berkolaborasi dengan Orly untuk membuat “Celebrate Yourself” koleksi warna kuku Edisi Terbatas dan bekerja sama dengan Ted Danson untuk kampanye “Welcome To The Fun” Smirnoff.

Film dokumenter pemenang Emmy dari Laverne “Laverne Cox Presents: The T Word” membantunya memimpin Executive Producing dua film dokumenter yang kuat. “Disclosure: Trans Lives on Screen” yang akan datang adalah tayangan inovatif yang belum pernah terjadi sebelumnya pada penggambaran karakter transgender sepanjang sejarah film dan TV dan “Free CeCe” yang menceritakan kisah CeCe McDonald, seorang wanita transgender yang secara kontroversial dijatuhi hukuman 41 bulan di penjara pria karena pembunuhan tingkat dua setelah membela diri dari serangan rasis dan transfobik. Film dokumenter ini berfokus pada kasus McDonald’s, pengalamannya saat dipenjara dan implikasi yang lebih besar dari kasusnya bagi komunitas transgender dan komunitas kulit berwarna pada umumnya.

2.Erika Ervin

Erika Ervin, yang dikenal secara profesional sebagai Amazon Eve, berkeliling dunia modeling dan tampil di depan umum. Dengan tinggi 6’8 “tanpa sepatu hak, Amazon Eve telah diakui oleh Guinness Book of World Records sebagai model tertinggi di dunia pada tahun 2011. Dia dibesarkan di sebuah kota kecil di California tengah dan ditemukan pada tahun 2009 oleh editor Zoo Mingguan selama di Australia. Amazon Eve terkenal karena perannya dalam, Hemlock Grove, American Horror Story. Freak Show dan membintangi film mendatang Chimera dan Falling South.

3.Chaz Bono

Chaz Bono adalah aktor berkarakter Amerika dan satu-satunya anak dari penghibur terkenal Sonny dan Cher. Dia terkenal karena karyanya di American Horror Story. Seorang penulis terkenal, Chaz telah menulis tiga buku termasuk Transition, yang dirilis oleh Dutton pada Mei 2011. Transition adalah kisahnya yang inovatif dan jujur ​​tentang perjuangan empat puluh tahun untuk mencocokkan identitas gendernya dengan tubuh fisiknya dan transformasinya dari perempuan menjadi pria.

Menambah banyak bakatnya yang diberi tanda penghubung, dia telah berbagi kehidupan dan pengalamannya, dan memproduksi film dokumenter nominasi Emmy tiga kali, Becoming Chaz. Chaz memiliki sejarah yang kaya dalam mengadvokasi hak-hak LGBTQ, pernah bekerja untuk dua organisasi LGBTQ nasional, dan sebagai pembicara publik di kampus-kampus dan di acara-acara di seluruh dunia.

Dan merupakan pejuang kesetaraan yang penuh gairah untuk semua orang Amerika tanpa memandang ras, agama, jenis kelamin, usia, etnis, orientasi seksual, atau identitas gender. Pada 2012 Chaz memutuskan untuk mengejar tujuan seumur hidupnya berkarir sebagai aktor pekerja. Belajar di Bengkel Aktor Anthony Meindl, ia mulai melakukan teater di Los Angeles, dan berperan dalam film independen Dirty and Gods and Secrets. Pada 2016, tamu Chaz menonton Lima episode The Bold and the Beautiful, tapi dia paling tahu untuk peran Lot Polk, di American Horror Story Roanoke, dan Gary K Longstreet di American Horror Story Cult.

4.Gigi Lazzarato

Gigi Gorgeous adalah bintang YouTube, aktivis transgender, penulis, tokoh televisi, aktris, model, dan ikon LGBTQ. Dia memiliki hampir 8 juta pengikut di seluruh platform sosialnya dan hampir setengah miliar penayangan di saluran YouTube populernya. Lahir dengan nama Gregory Lazzarato dan dibesarkan di luar Toronto, Kanada, Gigi adalah juara selam tingkat nasional. Pada tahun 2008, Gigi menjadi bintang dimulai saat ia membuat saluran YouTube, memposting video tutorial kecantikan, mode, dan tata rias sebagai siswa sekolah menengah Toronto, sekaligus mendorong pemirsanya untuk mengekspresikan diri mereka saat menghadapi perundungan dan pelecehan. Dan pada usia 19 tahun dia keluar di saluran YouTube-nya, mengidentifikasi sebagai laki-laki gay. Pada 2013, dia mengumumkan bahwa dia adalah seorang wanita transgender. Dia secara resmi mengubah namanya menjadi Gigi Loren Lazzarato pada tahun 2014,

Pada Januari 2017, film dokumenter panjangnya “This is Everything: Gigi Gorgeous”, ditayangkan perdana di Sundance Film Festival. Film ini menceritakan kehidupan dan transisi Gigi dan disutradarai oleh dua kali pemenang Oscar Barbara Kopple. Film ini dirilis di bioskop terbatas dan ditayangkan di YouTube Red (sekarang YouTube Premium) untuk SVOD. “This is Everything: Gigi Gorgeous” memenangkan Streamy Award untuk Best Feature dan Critics ‘Choice Documentary Award untuk Most Compelling Living Subject of a Documentary pada tahun 2017. Film ini dinominasikan untuk The MTV Movie & TV Award untuk Best Documentary dan GLAAD Media Penghargaan untuk Dokumenter Luar Biasa. Tahun lalu, Gigi dinobatkan sebagai salah satu dari “25 Orang Paling Berpengaruh di Internet” Majalah Time, salah satu dari “Forbes 30 Under 30” dan memenangkan YouTuber of the Year di Shorty Awards.

Pada tanggal 2 April 2019, Gigi akan merilis memoar kocaknya yang berjudul “He Said, She Said: Lessons. Stories and Mistakes from My Transgender Journey” bersama Harmony Books, sebuah divisi dari Penguin Random House. Menampilkan foto-foto yang belum pernah dilihat sebelumnya, cerita pribadi, dan momen-momen yang sangat mentah dan rentan dari transisinya, “He Said, She Said” memberi pembaca kesempatan untuk bertemu dengan Gregory. Seorang remaja laki-laki yang dulunya canggung yang terikat untuk Olimpiade sebelum menjadi menjadi sorotan dengan keputusannya untuk merangkul dirinya yang sebenarnya. Gigi ahli menjalin humor ke dalam narasinya yang sangat pribadi dan mengingatkan kita tentang siapa dia sebenarnya – dan selalu – dengan anekdot, pelajaran hidup, dan tentu saja, Gigi-isme.

Gigi telah muncul di “Nightcap” PopTV, “Aku dan Nenekku. Bersama legenda TV Rhea Perlman, dan di Project Runway All Stars, Kerja Baik E!, Pelopor, Penghargaan Video Musik MTV, Penghargaan Penghargaan GLSEN, antara lain. Sebagai model, dia telah muncul di sampul The Advocate dan FASHION. Dan telah ditampilkan dalam spread untuk Paper, Galore, Kode, Refinery29, dan Out. Dia sering menjadi inspirasi August Getty Atelier dan menjadi model untuk Koleksi Gaun Merah untuk Macy’s. Nicopanda untuk MAC, dan untuk parfum terbaru Christian Siriano, People Are People. Dia menjadi pembawa acara serial bersama temannya Kylie Jenner untuk aplikasi Kylie. Dan membintangi video musik Adam Lambert “Another Lonely Night.” Gigi telah bekerja sama dengan merek ternama seperti Crest, Pantene, Too Faced, MAC, dan L’Oreal.

Pada Oktober 2018, Gigi bermitra dengan CRUSHXO dan Keep A Breast Foundation. Untuk membuat lipstik baru untuk menghormati ibunya, yang meninggal saat remaja karena kanker payudara. Lipstik ini dinamai ibunya, Judy, dan sepuluh persen hasil dari produk selama Bulan Kesadaran Kanker Payudara bermanfaat bagi The Keep A Breast Foundation. Sebuah organisasi yang meningkatkan kesadaran dan menawarkan pendidikan seputar kanker payudara.

Baru-baru ini, Gigi telah berbicara di panel untuk The UN Foundation Merayakan 70 tahun Deklarasi Universal Hak Asasi Manusia, The Teen Vogue Summit on Limitless Beauty, The Beverly Center’s Everyone Welcome Event on Celebrating Inclusion & Cultural Shifts, dan The Chelsea Film Festival 2nd Annual Women in Power Benefit. Dia juga berpartisipasi dalam Global Summit on Mental Health Culture Change dan LA LGBT Center Vanguard Awards.

Pada 2016, Gigi ditolak masuk ke Dubai karena menjadi wanita transgender. Dan dibebaskan setelah menghabiskan lebih dari lima jam dalam tahanan di Bandara Internasional Dubai. Gigi menanggapi kejadian tersebut dengan menyerukan kesetaraan dan perlindungan hukum bagi kelompok LGBTQ. Gigi bekerja sama dengan beberapa organisasi LGBTQ termasuk GLAAD, LA LGBT Center dan Children’s Hospital of LA Transyouth Program. Acara Halloween 2017-nya untuk Program Transyouth mengumpulkan $ 50K. Pada Maret 2018, Gigi dan pacarnya Nats Getty mengumumkan pertunangan mereka. Gigi dan Nats tinggal di Los Angeles, California.

5.Carmen Carrera

Carmen Carrera adalah tokoh televisi dan inspirasi mode yang dikenal secara internasional. Dia memulai karir televisinya di RuPauls Drag Race Season 3. Dan mulai beralih dari pria ke wanita tidak lama setelah itu. Kenaikan ketenarannya yang meroket terjadi ketika fotografer fesyen Steven Meisel memotretnya untuk Iklan Palsu. Majalah W pada tahun 2013 yang menampilkan berbagai model dan renungan yang meniru iklan untuk produk kecantikan. “Iklan” ini memicu percakapan tentang kemungkinan menggunakan model trans dalam kampanye mode di masa mendatang.

Dengan perhatian yang didapatnya saat syuting dengan Steven Meisel. Carmen ditawari kontrak pemodelan dengan Elite Model Management di New York City. Penanda pertama bagi agensi bergengsi dan awal percakapan tentang inklusivitas yang akan berlangsung selama bertahun-tahun yang akan datang. Dia kemudian mendapatkan sebaran 16 halaman dan film fashion berjudul “ShowGirl. Dengan tim impian mode, Steven Meisel, Edward Enninful, Pat McGrath, dan Gordon Van Stein.

Tak lama setelah perilisan “Showgirl”, Carmen Carrera menjadi nama rumah tangga internasional. Ketika penggemarnya memulai petisi online yang memanggil Victoria’s Secret untuk memasukkan Carmen Carrera di Victoria’s Secret Fashion Show sebagai malaikat VS transgender pertama. Ini melambungkan Carmen ke arus utama dengan liputan media di seluruh dunia termasuk CNN. Dan CNN International, Majalah Time, Hiburan Malam Ini, dan Edisi Dalam.

Ketika keragaman dan inklusi mulai menjadi nyata dalam mode, Carmen mulai fokus pada estetika pikiran dan tubuh yang lebih sehat. Fokusnya adalah memotivasi semua wanita untuk mencintai tubuh mereka melalui pengalamannya sendiri menemukan siapa dirinya sebagai seorang wanita. Dia menandatangani kontrak dengan Model Wilhelmina, memberinya lebih banyak kesempatan untuk bekerja baik model. Dan hiburan dalam ukuran dan estetika di mana dia merasa yang terbaik, sesuai persyaratannya.

Carmen juga mulai bekerja sebagai aktris, berpartisipasi dalam Jane The Virgin, The Bold and The Beautiful, dan What Would You Do? w / Jon Quinones. Dia juga bekerja bersama Meryl Streep di Ricki and The Flash, membuat debut kecilnya sebagai aktris dalam film gerak utama. Dia juga memiliki bagian dalam film tahun 2019 “Prescience”.

Sebagai seorang aktivis, Carmen memfokuskan upayanya pada pemuda LGBTQ + dan masalah LGBTQ + di Amerika Latin. Menjadi sukarelawan untuk Proyek Trevor, Departemen Kesehatan NYC, Kesetaraan California, Sejarah Unerased, GLAAD, dan Kampanye Hak Asasi Manusia. Dia baru-baru ini merekam episode “Pos Luar” HBO, meningkatkan kesadaran akan realitas berbahaya. Dan menghancurkan yang dihadapi orang-orang trans di Brasil yang diproduseri eksekutif oleh Pharrell Williams. Dia saat ini berada di dewan eksekutif Love Loud Foundation yang menawarkan layanan remaja untuk orang-orang LGBTQ + di komunitas Mormon di Utah serta memproduksi “Love Loud Festival. Festival musik tahunan yang menciptakan ruang aman bagi remaja LGBTQ + di Utah.

Saat ini, Carmen mempertahankan posisinya sebagai salah satu wanita transgender paling aspiratif di dunia yang berbicara. Di berbagai konferensi LGBTQ serta sekolah Ivy League seperti Universitas Princeton. Dengan tekad dan harapan di hatinya. Dia telah bekerja keras untuk menjadi model trans pertama yang berjalan di Miami Swim week. Dan saat ini memiliki kampanye kebugaran dengan Equinox dan Puma Women. Carmen Carrera terdorong untuk mewujudkan mimpinya menjadi perubahan yang ingin dilihatnya di dunia. Hidupnya adalah kesaksian tentang apa yang mungkin ketika seseorang percaya pada hidup secara otentik. Nilai memberdayakan orang lain untuk melakukan hal yang sama, dan dengan mengambil keberanian untuk menjadi diri sendiri.

Baca Juga Artikel Tentang: Artis Kembar Yang Mungkin Belum Anda Ketahui